Kecamatan Ipuh Tertinggi Kedua Respon Sensus Penduduk Online

Kamis 20-08-2020,21:05 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, IPUH - Kecamatan Ipuh, Mukomuko berhasil menuai prestasi dalam pelaksanaan sensus penduduk online tahun 2020. Berdasarkan data yang disampaikan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mukomuko, Kecamatan Ipuh merupakan respon masyarakat tertinggi nomor dua dalam pelaksanaan sensus penduduk online se Kabupaten Mukomuko tahun 2020.

Camat Ipuh, Sepradanur, S.Sos mengatakan, prestasi yang diperoleh Kecamatan Ipuh ini, tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Ipuh. "Kita Kecamatan Ipuh merupakan respon masyarakat tertinggi nomor dua dalam pelaksanaan sensus penduduk online tahun 2020. Prestasi ini harus kita pertahankan," ungkap Sepradanur kepada RADAR BENGKULU kemarin.

Sambungnya, piagam penghargaan yang diberikan BPS Kabupaten Mukomuko ini, bukan hanya untuk pihak Kecamatan Ipuh saja. Tetapi untuk semua masyarakat yang berada dalam 16 Desa di Kecamatan Ipuh. "Saya selaku Camat Ipuh, sangat mengapresiasi kerja sama, dan dukungan dari semua pihak. Sehingga sensus penduduk secara online tahun 2020 di Kecamatan Ipuh berjalan dengan baik. Dan respon tertinggi setelah Kecamatan Penarik," demikian Sepradanur.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait