PPP Dikabarkan Merapat ke Rohidin?

Minggu 23-08-2020,19:23 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Ricky Supriadi : Kita Belum Ada Instruksi Dari DPP

RBO >>>  BENGKULU >>>  Satu kursi DPRD Provinsi Bengkulu milik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikabarkan merapat mendukung petahana Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) Bengkulu tahun ini. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu Ricky Supriadi. Dikatakan, sampai kini belum ada instruksinya dari pusat. “Belum. Kita dari DPW belum ada instruksi ataupun keputusan untuk siapa Cagub yang akan kita usung dari DPP,” ungkap Ricky Supriadi pada RADAR BENGKULU, Minggu (23/8).

Saat ini menurut Ricky, DPP masih mempertimbangkan siapa yang akan mereka usung sebagai Cagub dalam Pilgub Bengkulu tahun ini. “DPP masih mau melihat persiapan dari kandidat. Rekomendasi dari Parpol lain sudah ada atau belum? Dan kalau ada isu yang mengatakan PPP sudah ke Petahana atau ke kandidat Cagub lainnya, kami pastikan itu belum ada,” terang Ricky.

Selain itu, dari Pilkada Provinsi di Indonesia, tinggal Bengkulu yang belum diputuskan oleh DPP. “Intinya, PPP sampai hari ini belum memutuskan siapa yang akan diusung. Kita tunggu saja dalam waktu dekat. Semua kandidat, bukan hanya petahana, Hijazi, Helmi dan kandidat lainnya masih berpeluang untuk bisa diusung oleh PPP,” pungkas Ricky.

Adapun petahana Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah usai melakukan pertemuan dengan beberapa pengurus PPP Bengkulu, dia juga belum memastikan bahwa PPP akan mendukungnya. “Ya, tadi kita baru silaturahmi dengan PPP. Hanya sebatas silaturahmi biasa,” kata Rohidin. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait