Serahkan B1 KWK Lima Cakada, Target Gerindra Menang Semua

Minggu 30-08-2020,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Susi Marleny Bachsin : Agar Kita Berhasil Menang Pilkada

RBO >>> BENGKULU >>>  Partai Gerindra menyerahkan SK B1 KWK kepada lima pasangan Cakada yang akan diusung di lima Kabupaten dalam Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu 4 September mendatang. Acara ini diadakan di Jakarta Minggu, 30 Agustus 2020  dan dihadiri para pengurus dan cakada yang diusung.

"Hari ini, kita menyerahkan secara langsung SK B1 KWK untuk lima pasang Cakada Kabupaten. Sebab itu kepada pengurus partai beserta seluruh kader Partai Gerindra diinstruksikan agar bekerja keras semaksimal mungkin memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang telah direkomendasikan oleh DPP, " ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE, MM saat dihubungi RADAR BENGKULU via telepon, sore Minggu (30/8).

Sebelumnya dijelaskan oleh anggota Fraksi Gerindra DPR RI Dapil Bengkulu tersebut, di Provinsi Bengkulu ada delapan Pilkada Kabupaten dan satu Pilkada Provinsi. Namun untuk Cakada tiga Kabupaten serta Pilkada Provinsi masih menunggu SK B1 KWK nya dari DPP.

"Yang sudah kita serahkan B1 KWK nya sore ini untuk Kabupaten Kaur ada petahana Bupati Kaur Gusril Pausi yang berpasangan dengan Medi. Kemudian untuk Kabupaten Bengkulu Selatan kita mengusung pasangan Budiman Ismaun-Helmi Paman. Lalu Kabupaten Kepahiang ada Ujang Syarifuddin- Firdaus Djailani. Bengkulu Utara petahana Mian-Arie, dan untuk Kabupaten Mukomuko ada Sapuan-Wasri," terang Susi.

Selain itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu tersebut juga menegaskan target mereka menang dalam Pilkada serentak kali ini. "Target kita menang seluruh Pilkada kali ini. Karena dari mesin dan struktur partai, Gerindra sudah sangat siap, serta untuk di beberapa daerah kabupaten Gerindra juga berhasil jadi pemenang dalam pemilu tahun 2019 lalu," pungkas Susi. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait