Bersama Golkar dan Partai Pendukung Lainnya, Erwin – Gustianto Siap Menang

Selasa 01-09-2020,12:26 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 telah nampak riak-riaknya. Bahkan yang kentara terlihat adalah masing-masing kekuatan lobby bakal calon untuk mendapatkan dukungan partai politik sebagai pengusung pada pilkada serentak 9 Desember 2020 ini. Adalah bakal calon Bupati Seluma, Erwin Octavian dan bakal calon Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto yang telah berhasil meyakinkan DPP Partai Golkar untuk mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari partai berlambang pohon beringin tersebut. "Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan DPP Partai Golkar memberikan surat rekomendasinya B1 KWK kepada saya dan Drs. Gustianto," kata Erwin Octavian kepada jurnalis, Selasa 1 September 2020.

Dijelaskan Erwin SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, Bobby Adhityo Rizaldi di kantor DPP Partai Golkar kepada kami. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, sebagaimana diketahui untuk mendapatkan kepercayaan dan amanah partai besar seperti Partai Golkar untuk menjadi pengusung bukanlah hal yang datang tiba-tiba tapi butuh proses yang panjang, dukungan ini jelas menjadikan tambahan Energi bagi kami dan tim untuk berjuang bersama masyarakat membangun Seluma," jelas dia.

Erwin juga menyampaikan kepada seluruh jajaran partai Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, Ketua DPD II (Yudi Harzan), Ketua DPD I (Bpk Rohidin Mersyah) beserta seluruh jajaran hingga ke tingkat DPP dibawah jajaran bapak Airlangga Hartarto telah memberikan kepercayaan tersebut. "Semoga saya dan Pak Gustianto bisa meyakinkan hati masyarakat Seluma bersama Golkar dan partai pengusung lainnya," kata dia.

Turut hadir pada penyerahan SK B1 KWK tersebut adalah Ketua DPD I Golkar Propinsi Bengkulu, Dr.dr. Rohidin Mersyah, Sekretaris Golkar Propinsi Bengkulu, Samsu Amanah dan Tim pemenangan keluarga Mardiono Badry.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, Bobby Adhityo Rizaldi yang juga anggota Komisi I DPR RI menyatakan bahwa pengusungan yang dilakukan oleh Golkar karena meyakini anak muda ini (Erwin-Gustianto) punya potensi tinggi berdasarkan hasil survei SMRC untuk memenangkan Pilkada Kab Seluma. "Kami meyakini bahwak saudara Erwin dan Gustianto memiliki potensi untuk menjadi pemenang pada Pilkada Seluma 9 Desember 2020 ini, keyakinan ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan," Singkat Bobby.

Sementara itu tim pemenangan keluarga Mardiono Badry mengatakan dengan resmi diterimanya SK B1 KWK dari Partai Golkar menambah semangat dan kekuatan baru untuk menuju kemenangan. "Alhamdulillah dengan sudah diterimanya SK B1 KWK -075/DPP /Golkar/VIII / 2020 menambah semangat dan kekuatan baru bagi tim dan kandidatnya, sebab selama ini dukungan partai yang sudah diterima adalah Perindo 3 Kursi, PKPI 2 Kursi, PKS 1 Kursi, PPP 2 Kursi dan Golkar 4 Kursi, total sudah ada 12 Kursi dukungan partai, jelas ini memberikan semangat dan motivasi kepada tim keluarga, tim pemenangan dan tim partai politik itu sendiri," tutup dia. (hcr)

Tags :
Kategori :

Terkait