Bundra: Saya Netral, Semua Paslon Baik

Jumat 11-09-2020,20:29 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Tidak hanya mewarning setiap ASN untuk netral dalam proses Pilkada, Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH mengaku tidak memihak dan condong ke salah satu pasangan bakal calon dalam Pilkada 9 Desember 2020 ini.

"Saya sebagai kepala daerah netral. Tidak mihak kesana kesini, atau mengarahkan ke salah satu bakal calon," ujar Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, Jumat (11/9).

Bupati menambahkan akan melakukan pengawasan terhadap ASN yang terlibat politik praktis dan menyiapkan sanksi tegas. "Biarkan masyarakat yang menentukan. Semua calon baik, cari yang paling baik diantara yang terbaik menurut hati nurani masing-masing," kata Bupati Seluma.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat bagi ketiga pasangan bakal calon yang akan berkompetisi dalam Pilkada 9 Desember 2020 ini.

"Berkompetisilah dengan sehat, ikuti aturan yang berlaku, hindari pelanggaran," pesan Bundra.

Sementara itu, ketiga pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Seluma yang akan bertarung dalam bursa Pilkada mendatang yakni, Drs, Suparto M.SI- Noviawan Ail SE, Erwin Oktavian SE- Drs Gustianto dan Edison Simbolon S.Sos- Khairi Yulian S.Sos. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait