MAN 1 Mukomuko Sambut Haornas dengan Turnamen Futsal

Minggu 13-09-2020,19:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>> IPUH >>>  Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2020, MAN 1 Mukomuko, Kecamatan Ipuh, menggelar turnamen futsal antar kelas. Kegiatan dengan tetap mematuhi semua protokol kesehatan tersebut, dimulai sejak Rabu, 9 September atau bertepatan dengan Haornas tahun 2020.

Kepala MAN 1 Mukomuko, Sardianto, S.Pd mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Mukomuko di bawah binaan Nofrianita, S.Pd. "Kegiatan turnamen futsal antar kelas ini, dalam rangka menyambut Haornas tahun 2020. Panitia dalam kegiatan ini tetap mematuhi semua protokol kesehatan," ungkap Sardinato kepada radarbengkuluonline.com kemarin.

Jumlah klub yang akan merebut hadiah berupa, piala, piagam dan uang pembinaan dengan total mencapai Rp 2,5 juta tersebut, kata Sardinato, ada sebanyak 16 klub. Terdiri dari kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih ada. Jadi, turnamen futsal dalam rangka menyambut Haornas tahun ini hanya dilaksanakan antar kelas.

"Semuanya ada 16 klub. Masing-masing kelas mengutuskan satu klub untuk bertanding," jelas Sardianto.

Ditambahkan, waktu turnamen persahabatan antar kelas ini, berlangsung selama satu bulan. Dimulai 9 September lalu kemungkinan final ditargetkan pada akhir bulan September ini. Selama turnamen berlangsung proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka pershift tetap dilaksanakan.

"Sekarang turnamennya masih berlangsung. Kemungkinan final dilaksanakan diakhir bulan ini," demikian Sardianto.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait