Suzuki Ignis Laris Manis

Minggu 13-09-2020,21:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Suzuki Iginis kini semakin laris manis ditengah kondisi pandemi. Kenapa demikian? Hal tersebut dikarenakan Iginis mobil Istimewa Canggih dengan cicilan yang terjangkau.

Ignis sebagai Mobil Urban SUV dan Sporty Semenjak peluncurannya di bulan April 2017, Suzuki Ignis mencuri perhatian para penggemar otomotif karena suzuki menawarkan sesuatu yang berbeda dan model kendaraan yang SUV, Sporty serta Stylish. Terbukti semenjak dari peluncurannya Suzuki ignis mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya The Best of City Hatcback, The Best Feul Consumption, dan terakhir sebagai The Best Total Cost of Ownership. Dengan berbagai penghargaan tersebut, Suzuki Ignis menunjukkan sebagai kendaraan “Value For Money”, karena dengan fitur yang telah disematkan seperti Start Stop Button dan Smart Key Entry memberi kemudahan dalam langkah pertama berkendara, selain itu Ignis juga telah disematkan Steering Wheel yang telah dilengkapi dengan audio control dan Bluetooth untuk Smartphone pengendara. Dibagian Panel AC, Ignis mengusung Panel AC Modern serta di lengkapi dengan Head Unit Touch Screen.

Di Bengkulu sendiri, Suzuki Ignis telah mendapat hati di pecinta otomotif Bengkulu, salah satunya disebutkan oleh ibu Hartati, konsumen Suzuki New Ignis mengatakan bahwa mobil ini sangat cocok dipakai untuk mobilitas sehari-hari di jalanan kota Bengkulu. Disamping itu untuk dibawa keluar kota juga suzuki New Ignis ini sangat nyaman karena dengan GroundClearence yang tinggi tidak usah khawatir untuk kontur jalan Bengkulu yang naik turun.

Selain itu eksistensi Suzuki Ignis juga dibuktikan dengan sudah terbentuknya Ignis Community, atau yang sering disingkat IGNITY.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu mengatakan ada promo pada Bulan ini. Mengusung tema Promo Suzuki Ceria ini untuk mendapatkan Suzuki Ignis ini, Cukup dengan DP Mulai dari 17 jutaan atau angsuran mulai dari 3 Jutaan, sudah bisa membawa suzuki Ignis.

Untuk mendapatkan promo tersebut, PT. Kangaroo Motor Mandiri juga mempermudah konsumen untuk mendapatkannya mulai dari Rekanan Finance yang siap untuk membantu mendapatkan kendaraan idaman ini, dan untuk melihat atau mencoba kenyamanan PT. Kangaroo Motor Mandiri juga memberikan kemudahan kepada masyarakat Bengkulu, untuk di Kota Bengkulu bisa langsung ke Dealer kami di Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu, atau kunjungi stand pameran kami yang ada di Bencoolen Mall. Dengan berbagai fitur yang telah disematkan, serta program penjualan ini, tunggu apalagi kalau bukan sekarang untuk mendapatkan Suzuki Ignis ini, bisa dimana aja dan kapan saja kami siap melayani masyarakat bengkulu untuk memenuhi kebutuhan dalam berkendara. (ae2)

Tags :
Kategori :

Terkait