Bupati Instruksikan Pelayanan RSUD Tetap Berjalan

Senin 14-09-2020,20:41 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Buka Pelayanan UGD

RBO, SELUMA - Pintu masuk dan pelayanan RSUD Tais hingga kini masih dalam pengawasan dan penjagaan ketat oleh petugas pengawasan, pasca sejumlah tenaga kesehatan di tempat tersebut banyak dinyatakan positif covid. Sempat akan di buka secara total selama dua minggu sejak ditutup, namun hingga kini pelayanan masih dibatasi. Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH mengintruksikan agar pelayanan di RSUD Tais tetap berjalan. "Tetap dibuka, tapi khusus untuk ruang UGD," kata Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH kemarin.

Ancaman penyebaran virus covid 19 yang terus bertambah, bupati juga meminta agar semua pihak dan masyarakat Seluma untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih. "Tetap ikuti aturan, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan," ujarnya.

Sementara itu, terkait masih banyaknya acara pesta di Kabupaten Seluma, bupati menganjurkan agar masyarakat yang akan menggelar pesta mematuhi aturan, dengan membatasi tamu undangan maksimal 50 orang dan mengikuti aturan protokol kesehatan. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait