Mancing, Bocah Penago II Tersengat Listrik

Senin 21-09-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Walgio (12) bin Miskam bocah Desa Penago II, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, nyaris tewas tersengat listrik pada Minggu (20/9) petang. Walgio yang sebelumnya bermaksud mencari ikan tersebut nyaris gosong. Dari data diperoleh, kronologis bermula pada Minggu (20/9) sekitar 17.06 WIB korban memancing ikan di sungai dekat gorong-gorong desa setempat.

Namun korban pada saat menarik kail tali pancing tersangkut dikabel listrik yang berada tepat diatasnya. Saat itulah joran pancing korban yang mengenai kabel listrik terjadi ledakan kecil dan kemudian mengakibatkan korban tersengat listrik dan terpental jatuh ke air.

" Saat itu rekan korban bernama Ardi menolong korban. Bersama warga sekitar korban dilarikan ke Puskesmas terdekat," sampai Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri, Senin (21/9). Akibat luka bakar yang serius, korban terpaksa dirujuk ke rumah sakit daerah M Yunus Bengkulu.

" Korban mengalami luka bakar dan terkelupas di bagian tangan sebelah kanan, muka sebelah kiri, leher, dada dan perut sebelah kanan," kata Kapolsek. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait