BPRS Fadhillah Resmi Beroperasi

Jumat 25-09-2020,21:21 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Helmi Berkomitmen Membantu Masyarakat

RBO, BENGKULU- Bank BPRS Fadhillah Bengkulu diresmikan langsung oleh Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, kemarin. Bank harapan masyarakat kota Bengkulu itu telah resmi beroprasi di tengah-tengah masyarakat kota yang sangat membutuhkan kehadiran bank yang siap membatu dalam segalah hal yang sangat masyarakat inginkan.

"BPRS Fadhillah ini hadir untuk memangkas maraknya rentenir yang menggerogoti masyarakat kota,” jelas Helmi saat meresmikan Bank BPRS milik Kota Bengkulu.

Dipercepatnya peresmian BPRS Fadhillah Kota ini ditengah pandemik covid-19 membuat pemerintah berkomitmen menjadi bank yang hadir membantu setiap keperluan masyarakat yang membutuhkan terutama masalah permodalan.

"Kita mesti memberikan pelayanan dan semangat yang besar agar masyarakat bisa nyaman merasakan pelayanan yang diberikan," bebernya.

Direktur BPRS Fadhillah, Dendi Prastya menambahkan dengan telah diresmikan oleh Walikota Bengkulu maka mulai hari Jumat (25/9) kita telah resmi beroperasi dan siap melayani masyarakat.

"Target kita saat ini sesuai dengan arahan Pak Walikota membantu pemerintah dibidang ekonomi, sebagai perpanjangan tangan dalam menyampaikan program-program pemerintah dalam membantu bisnis kecil dalam permodalan," bebernya.

"Kita sangat berharap bisa bersinergi bersama pemerintah kota dalam hal apa pun, terutama untuk program pemerintah kota itu sendiri,” tambahnya.

Kepala OJK Bengkulu, Yusri menambahkan, kita berharap kepada pengurus bekerjalah dengan baik lantaran saat ini untuk pengurusan izin BPRS sangat sulit tidak segampang dulu. "Kita tekan kan kepada pengurus perbankan BPRS Fadhillah agar bisa bantu masyarakat, termasuk juga program Samisake harus lewat bank kita ini," harap Yusri.

"Bank BPRS ini mesti bersinergi dengan program pemerintah kota agar bisa besar dan sama dengan perbankan lainnya," tutupnya. (ae3/rsm)

Tags :
Kategori :

Terkait