Gagal Nyalip, Avanza Jungkir Balik

Senin 28-09-2020,17:49 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Lakalantas terjadi pada Senin (29/9) pagi. Sebuah minibus jenis Toyota Avanza bernomor Polisi B 1550 FKO mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna. Tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara sang sopir dan tiga penumpang mengalami cidera ringan.

Dari keterangan sang Sopir, Soni menceritakan kronologis kejadian bermula saat ia bermaksud melaju dari arah Bintuhan hendak menuju Kota Bengkulu.

Kemudian sampainya di TKP, sang sopir berupaya menghindari tabrakan dengan kendaraan lainnya yang datang dari arah berlawanan, hingga tergelincir ke bahu kanan jalan dan menabrak sejumlah material sebelum akhirnya jungkir balik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja sopir dan penumpang mengalami cidera ringan, sementara mobil rusak parah. Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung berupaya mengevakuasi para penumpang dan dialihkan ke kendaraan lainnya menuju kota Bengkulu. Sementara mobil sudah berhasil dievakuasi.

Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu. Lilik Sucipto membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Penyebabnya, kelalaian sopir.

"Laka tunggal korban tidak ada dan pengendara tidak mau dibawa ke ranah hukum," sampai Kasat Lantas Polres Seluma, Iptu Lilik Sucipto. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait