Warga Banyumas Baru Nikmati BLT DD Pamungkas

Selasa 29-09-2020,20:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintahan Desa Banyumas Baru, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara telah tuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam atau bulan terakhir sebesar Rp 300.000-, kepada 53 kk warga penerima manfaat, Selasa (29/09/2020).

Pembagian BLT DD dilaksanakan di Balai Desa, yang di hadiri oleh Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos, Kepala Desa Banyumas Baru Purwanto, Ketua BPD Supriyanto, Pendamping Desa beserta masyarakat.

Kepala Desa Banyumas Baru Purwanto Mengatakan " Kita akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020, dan ini adalah penyaluran tahap keenam atau bulan terakhir, kepada bapak ibu penerima BLT DD ini saya harapkan untuk menggunakam bantuannya dengan sebaik mungkin", kata dia.

Camat Kerkap Novi Indra menghimbau pada masyarakat agar tetap terus mematuhi prokol kesehatan " Saya mohon untuk seluruh masyarakat agar jangan mengubah kebiasaan baru kita, tetap terus memakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan", kata Camat Novi Indra. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait