Polsek Napal Putih, TNI dan Tim Puskesmas Razia Masker

Rabu 30-09-2020,20:24 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Operasi Yustisi penangulangan penyebaran virus Covid-19 di lakukan jajaran gugus tugas Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai. Operasi yang berlangsung kemarin (30/09) di jalan umun Desa Bukit Berlian, Kecamatan Ulok Kupai oleh anggota Polsek Napal Putih, TNI dan Tim dari Puskesmas Ulok Kupai dan Napal Putih, menyasar pengendara yang tidak mengunakan masker.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Napal Putih IPTU. Edi Purba S.H M.H mengatakan, Kendati telah sering diimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, tapi masih saja ada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa mengunakan masker. Demi memberi efek jera, para pelangar diberi sanksi sosial,seperti membersihkan fasilitas umum. "Kami beri efek jera bagi pelangar protokol kesehatan, seperti membersihkan fasum," ungkap Kapolsek.

Lebih jauh, Kapolsek berharap, masyarakat dapat sadar dan paham dalam menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat di wajibkan mengunakan masker saat beraktifitas diluar rumah guna menjaga kesehatan bersama. "Besar harapan saya, masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan. Jangan sepelekan pemgunaan masker, dan jangan hanya takut dan mengunakan masker saat ada razia TNI/Polri dan Tim Gugus tugas saja. Marilah bersama-sama kita cegah penyebaran virus Covid-19," pinta Kapolsek. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait