KPU BU, Terima Penghargaan dari KPU RI dan KPU Provinsi Bengkulu

Kamis 01-10-2020,20:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Utara kembali mendapatkan prestasi gemilang yang mendapatkan 2 penghargaan dari KPU RI dan KPU Provinsi Bengkulu selama menjalankan tahapan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Penghargaan pertama didapatkan dari KPU RI dalam bidang manajemen badan Adhoc dan Teknologi. Saat perekrutan Adhoc beberapa waktu lalu , KPU Bengkulu Utara satu – satunya di Provinsi Bengkulu yang telah mengunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) yang selanjutnya disusul dengan penghargaan berikutnya dari KPU Provinsi Bengkulu dalam hal ini KPU Bengkulu Utara mendapatkan piagam penghargaan dalam konten karya cipta video terbaik dalam kegiatan sosialisasi Gerakan Klik Serentak (GKS) dan Gerakan Coklit Serentak (GCS) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Plt Ketua KPU Bengkulu Utara, Suwarto, SH didampingi anggota KPU Rama Diandri, S.I.Kom mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah mendukung program KPU Bengkulu Utara khususnya para penyelenggara pemilu yang saat ini sedang berjuang menjalankan tugasnya di tengah pademi Covid – 19. "Alhamdulillah prestasi ini diraih tidak terlepas dari dukungan dan do'a masyarakat dan kawan –kawan penyelenggara pemilu lainnya. Semoga penghargaan ini dapat menjadi semangat baru kita dalam menjalankan tahapan Pilkada ditengah padami Covid-19 ini, " singkat Suwarto, SH. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait