Didukung Tomas dan Mantan Bupati, Helmi Doakan Bahagia

Kamis 01-10-2020,21:14 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU –Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu nomor urut satu H. Helmi Hasan, SE, pagi Kamis (1/10) melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat (Tomas) dari Kabupaten Mukomuko (MM). Pasangan Helmi-Muslihan (HM) mendapat dukungan dari para tokoh yang juga sesepuh MM. Selain itu, Helmi yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu tersebut tidak mempersoalkan adanya mantan anggota Fraksi PAN Provinsi Bengkulu yaitu Inzani Muhammad yang memberikan dukungan kepada kandidat Agusrin-Imron.

“Yang penting mereka bahagia. Tujuan kita adalah untuk membahagiakan, kalau itu membahagiakan bagi mereka, mantap. Kita ucapkan selamat gak apa-apa. Semuanya berjalan sebagaimana harusnya. Bagi kita yang paling penting itu semua bahagia. Kita ucapkan selamat kepada Pak Agusrin yang sudah mendapat dukungan baru, mudah-mudahan ini dapat mempermudah Pak Agusrin untuk kembali jadi Gubernur yang kesekian kalinya,” ungkap Helmi Hasan saat ditanyai terkait dukungan yang diberikan oleh tiga mantan politisi senior PAN kepada pasangan Agusrin-Imron, kemarin (1/10).

Selain itu terkait dukungan dari para Tomas Kabupaten MM, ada mantan Bupati MM dua periode H. Ichwan Yunus, Yulia Susanti, Khairul, Risman, dan belasan tokoh dan sesepuh lainnya. Cagub yang diusung oleh PAN, Hanura dan NasDem ini mengucapkan syukur Alhamdulillah, “Alhamdulillah, semuanya ini sudah Allah yang atur. Tidak ada kejadian di dunia ini yang tidak diketahui oleh Allah SWT. Yang jelas, kita luruskan niat, siapa yang jadi Gubernur itu sudah ditentukan Allah. Namun yang terpenting, bagaimana kita menjadikan momentum Pilkada Gubernur Bengkulu ini kita jadikan untuk lebih dekat kepada Allah dan tebar kebaikan,” pungkas Helmi.

Sementara itu dari mantan Bupati MM dua periode H. Ichwan Yunus mengatakan bahwa untuk Cagub yang akan memimpin Provinsi Bengkulu ini, dia melihat contoh sosok pemimpin tersebut sudah ada pada Helmi Hasan.

“Pemimpin itu, kita cari yang mau kerja dan membaur bersama masyarakat. Kemudian programnya juga kita lihat cukup baik. Hal itu sudah dibuktikan dengan pembangunan Kota Bengkulu selama beliau menjadi Walikota. Saya secara pribadi gak mau mendukung pemimpin yang hanya ngomong doang. Kita ingin mendukung pemimpin yang memang sudah terbukti berbuat untuk rakyat,” kata Ichwan Yunus. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait