Serius Dukung HM, Mantan Bupati 2 Periode Kumpulkan Tokoh MM

Minggu 04-10-2020,21:33 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU - Dukungan mantan Bupati MM 2 periode, Drs H Ichwan Yunus pada H.Helmi Hasan–Muslihan makin serius dan sungguh-sungguh. Mantan Bupati Mukomuko itu membuktikan sangat serius dengan turun gunung menemui para sahabat dan loyalisnya.

Di usianya 81, Ichwan masih gagah dan semangat mengkampanyekan kemenangan untuk paslon gubernur nomor urut 1, Helmi – Muslihan. Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Mukomuko, H. Ichwan Yunus mengunjungi kediaman para tokoh dan mantan Tim suksesnya untuk diajak kembali guna berjuang bersamanya. Di SP 2 Air Rami, Ichwan Yunus terlihat berkunjung di kediaman Marjan dan Karnoto yang merupakan tokoh masyarakat setempat. Di Talang Rio, Ichwan Yunus menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi. Selanjutnya ia bersilaturahmi ke rumah Pak Zulpani, H. Suharta, dan Margono yang merupakan sahabatnya.

Seakan tidak merasakan kelelahan, Ichwan Yunus melanjutkan perjalanan ke Desa Tirta Kencana dan Desa Cinta Asih. Di Desa Tirta Kencana ia bersilaturahmi di kediaman Pak Kasno dan Pak Karmi, mantan kepala desa di Mukomuko.

Mantan Bupati Kabupaten Mukomuko ini seakan ingin membuktikan ucapan yang disampaikannya beberapa hari lalu.

“Saya juga tidak mau hanya ngomong doang, harus berbuat, di Pilgub Bengkulu ini, nomor urut 1 ini harus menang,” ungkap Ichwan Yunus

Ichwan Yunus juga menambahkan bahwa menang kalah itu sudah tercatat dalam takdir Allah SWT. Namun demikian, sebagai hambanya ia harus tetap berjuang untuk menuju kemenangan.

“Kita terus berjuang, soal menang kalah itu Allah yang tentukan. Kita berusaha berikhtiar menyakinkan masyarakat,” ujarnya.

Dukungan yang ia berikan kepada Helmi-Muslihan (HM) ini, lantaran telah terbukti kinerjanya dalam membangun Kota Bengkulu. Untuk itu, dirinya juga akan terus menyakinkan masyarakat, agar memilih HM nantinya pada 9 Desember mendatang dan siap untuk turun mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini sudah 7 Desa yang dikunjungi, luar biasa tanggapan masyarakat di kecamatan Air Rami," terangnya. (idn/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait