20 Program HM Terbukti Berhasil di Kota

Senin 12-10-2020,20:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Teuku: Kota Bengkulu Ini Wajahnya Provinsi

RBO, BENGKULU – Menurut Ketua tim relawan sahabat Helmi-Muslihan (HM) Teuku Zulkarnain SE, pihaknya berkeyakinan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut satu yang diusung oleh Partai NasDem, PAN dan Hanura akan menang dalam Pilgub tahun 2020. Sebab jika mengacu pada 20 program yang jadi visi misi HM, maka sebagian besar sudah terbukti berhasil dilaksanakan di Kota Bengkulu.

“Sejauh ini, kita yakin HM akan menang, terutama di Kota Bengkulu. Karena Cagub kita ini sudah dua kali menjadi Walikota Bengkulu dimana sekarang beliau sedang cuti kampanye. Dan dari 20 program visi misi HM itu sebagian sudah terbukti berhasil dilaksanakan di Kota Bengkulu seperti 1000 jalan mulus dan beberapa program lainnya. Kedepan nanti program tersebut akan diterapkan di Provinsi. Sebab Pak Helmi sudah sangat mengerti mana yang menjadi kewenangannya kabupaten/kota dan mana yang merupakan kewenangan provinsi. Apa hal-hal yang memang harus diselesaikan ditingkat pemerintah provinsi nantinya. Dan Kota Bengkulu yang dipimpin oleh Pak Helmi selama ini merupakan wajahnya Provinsi Bengkulu,” ungkap Teuku Zulkarnain pada radarbengkuluonline.com, Senin (12/10).

Selain Kota Bengkulu, Teuku yang juga Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini membeberkan bassis massa dukungan HM nanti juga akan datang dari Kabupaten Bengkulu Utara, Mukomuko, Rejang Lebong-Lebong, serta Semaku.

“Jadi masyarakat Bengkulu tidak perlu ragu, dari 20 program HM untuk membuat Bengkulu religius dan bahagia itu nanti akan kita realisasikan, seperti program 100 ribu hektare lahan, lalu 100 ribu sapi itu nanti akan kita laksanakan di Provinsi. Dan untuk bassis massa itu, kita harapkan Bengkulu Utara, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong dan Mukomuko, termasuk di Seluma karena Seluma merupakan daerah kelahiran keluarga yaitu istri dari Pak Helmi,” terang Teuku.

Kemudian untuk seluruh anggota fraksi PAN Kota Bengkulu, dimana PAN merupakan pemenang dalam Pileg tahun 2019 lalu dengan meraih tujuh kursi DPRD dan menempatkan kadernya sebagai Ketua lembaga legislative Kota Bengkulu tersebut. Teuku memastikan bahwa mereka akan meraih kemenangan mutlak di Kota Bengkulu.

“Kami sudah komitmen bagi seluruh anggota legislatif PAN Kota Bengkulu, dimana seperti saya dan Suprianto itu kami akan memastikan kemenangan di dapil Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu. Begitu juga dengan anggota fraksi PAN lainnya di dapilnya masing-masing. Kemudian, kita juga ada dari parpol koalisi yaitu Hanura serta NasDem. Target kita di Kota Bengkulu ini menang mutlak, minimal 60 persen dari suara yang ada,” pungkas Teuku. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait