H Zahdi Taher Kunker dan Bina ASN Kemenag BU

Senin 26-10-2020,20:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Minta ASN Kemenag Sukseskan Pilkada

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya melakukan kegiatan penentuan titik nol pembangunan Madrasah di MTsN 03 BU di Lais. Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag., MH Beserta Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M. Hi. Beserta robongan dalam rangka kunjungan kerja dan pembinaan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (26/10/2020) di Arga Makmur.

Pada kegiatan tersebut hadir, Pjs. Bupati Dr Iskandar ZO, Anggota DPD RI Dapil Bengkulu, H. Ahmad Kanedy atau yang lebih akrab disapa Bang Ken, Jajaran Kantor Kemenag BU, Kepala KUA se BU, Kepala Madrasah se BU serta jajaran ASN dan Dharma wanitia dilingkungan Kemenag BU.

Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M. HI setelah memberikan arahan dan pembinaan kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag BU yang hadir pada kegiatan ini, di lanjutkan dengan penyerahan Bantuan Operasional TPQ sebesar 10 juta rupiah.

Kemudian Penyerahan Bantuan Operasional MDTA sebesar 10 juta rupiah, Bantuan untuk Pondok Pesantren sebesar 25 juta rupiah, Piagam Guru Induksi, Penyerahan IJOP RA. Darunnajah, Penyerahan sertifikat tanah wakaf kepada Masjid Al-Huda Padang Jaya, Penyerahan paket internet gratis kepada siswa MIN,MTSN, DAN MAN.

Dalam Sambutnnya Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs H. Zahdi Taher, M. HI beharap Kemenag BU terus berbenah agar lebih baik dan berkembang sehingga sejumlah pelayanan yang langsung menyetuh seperti Haji, Pernikahan, Kerukunan Umat Beragama dan Madrasah di Bengkulu Utara dapat berjalan dengan baik.

Drs. H. Zahdi Taher menekankan kepada para pegawai di lingkungan Kementerian Agama Bengkulu Utara untuk dapat menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Penyebaran Covid-19 dan turut menyukseskan Pilkada pada 9 Desember mendatang dengan menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara H. Heriansyah, S. Ag, MH mengucapkan terimakasihnya atas adanya kunjungan kerja dan arahan yang diberikan Kakanwil Zahdi Taher yang dalam kendatangan Kakanwil tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan operasional lembaga Keagamaan untuk TPQ, Mdta, Pondok Pesantren hingga juga melakukan penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf dan Penyerahan Paket Internet Gratis Kepada Siswa MIN, MTsN dan MAN. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait