Tabrak Lari, Pelajar SMA Meninggal

Selasa 27-10-2020,20:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Kasus dugaan tabrak lari sudah terjadi dua kali dalam kurun waktu seminggu terakhir. Jika beberapa waktu lalu, remaja asal Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi yang menjadi korban, kali ini dialami Dwi Niarti (16) pelajar SMAN 1 Seluma warga RT 03 RW 01 Kelurahan Napal Kecamatan Seluma. Korban diduga menjadi korban tabrak lari yang terjadi pada Senin (26/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Sejumlah saksi menceritakan, kecelakaan bermula saat korban dengan kakak laki-lakinya bernama Endik (24), berangkat dari rumah menuju kios di Pasar Tais untuk membeli pulsa. "Korban awalnya bersama kakaknya berboncengan motor mau beli pulsa," cerita Asnawi (43) warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma, Selasa (27/10).

Namun nahas, baru berjalan berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya, sepeda motor jenis Yamaha Mio M3 bernopol BD-6301-PM yang dikendarai kakak korban, diduga bertabrakan dengan mobil jenis pickup yang belum diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Berselang beberapa menit pasca kejadian, sopir mobil pick up memilih tancap gas melarikan diri ke arah Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan. "Diduga korban tabrak lari mobil jenis Pick Up, kabur arah Kecamatan Seluma Selatan," sampai Asnawi.

Korban bersama kakaknya sempat diselamatkan warga. Luka parah yang dialami korban memaksa harus dilarikan ke RSUD Tais. Namun sayang, nyawanya tak dapat tertolong, karena mengalami cedera berat di kepala. Sementara itu, kendaraan korban sementara ini telah diamankan Satlantas Polres Seluma, sementara sang sopir dan mobil maut masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait