SMKN 7 BU IHT Pembelajaran Jarak Jauh

Senin 02-11-2020,20:04 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Guna untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar siswanya di tengah Pandemi Covid-19, SMKN 7 Bengkulu Utara melakukan berbagai cara agar siswanya tetap tidak ketinggalan dalam belajar.

Salah Satunya dengan menggelar In House Training (IHT) Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Era New Normal pada masa pandemi yang diikuti seluruh guru di SMKN 7 BU tersebut.

Kepala SMKN 7 BU, Iman Syukri,S.Pd ada sebanyak 30 orang guru yang dari berbagai bidang program keahlian yang mengikuti Pelatihan IHT PJJ yang dihelat selama 2 hari 2-3 November tersebut.

"Lewat Pelatihan In House Training Pembelajajaran Jarak Jauh ini ditarget akan lebih meningkat kompetensi para guru dalam melaksanakan pembelajaran secara Daring pada siswa mereka. Untuk itu saya mengharapkan para Guru di SMKN 7 BU untuk lebih serius mengikuti pelatihan 2 hari tersebut guna memberikan pelayan terbaik dalam memberikan PJJ pada siswa mereka," kata dia.

Pelatihan In House Training Pembelajaran Jarak Jauh oleh SMKN yang dulu lebih dikenal SMKN 1 Hulu Palik ini dibuka oleh Kadis Diknas Provinsi Bengkulu yang diwakili Kepala Cabang Dinas Wilayah I Arga Makmur, Ir.M.Saleh.

Saleh dalam sambutannya mengajak para guru untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. "Saya berharap agar PJJ tidak kalah berhasilnya dengan kegiatan KBM tatap muka," ujar dia.

Menurut Waka kurikulum yang bertindak sebagai ketua panitia,Yulia Dewi S.Pd bertindak sebagai nara sumber dalam IHT PJJ SMKN 7 BU ini Hafidin Zaini,M.Pd dari SMKN 4 Kota Bengkulu.(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait