BLT DD Desa Urai Rampung Dibagikan

Selasa 03-11-2020,20:07 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) terhadap 119 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Urai Kecamatan Ketahun tuntas di lakukan Pemdes. Kemarin 0(3/11) 119 KMP Desa Urai kembali menerima bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut.

Pembagian BLT DD bulan keenam itu berlangsung baik dan lancar. Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda mengatakan, proses pembagian BLT DD dari bulan pertama hingga bulan keenam ini berjalan baik. Beliau pun berterimakasih kepada BPD dan seluruh masyarakat Desa Urai yang telah mendukung Pemdes dalam melaksanakan pembagian bantuan BLT DD tersebut. "Untuk tahun ini, pembagian BLT DD alhamdulilah telah rampung. Saya berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Urai yang telah mendukung kami," kata Kades.

Kades Nodi berharap, keluarga penerima manfaat BLT DD dapat konsisten dalam pengunaan dana bantuan tersebut. Agar manfaat bantuan itu bisa benar benar dapat di rasakan. "Saya imbau, agar KPM bisa konsisten dalam pengunaan bantuan yang bersumber dari dana desa itu. Agar bantuan tersebut dapat dirasakan manfaatnya," singkat Kades Nodi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait