130 KPM Karang Suci Terima BLT DD Bulan Keenam

Rabu 11-11-2020,20:35 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa bersama BPD Karang Suci, Kecamatan Kota Arga Makmur kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan Keenam, Rabu (11/11) kemarin di Kantor Desa.

Penyaluran BantuanLangsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan keenam Desa Karang Suci tersebut dikomandoi langsung oleh Kades Ismed Mulyadi yang juga dihadiri jajaran Pemdes, BPD dan Pendamping Desa.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis, dari 938 KK yang ada di Desa Karang Suci terdapat 130 KK yang dikategorikan sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 130 KK ini masing-masing menerima manfaat sebesar Rp 300.000,-.

Kades Ismed Mulyadi mengatakan penyaluran BLT Dana Desa Karang Suci ini merupakan penyaluran untuk Bulan Keenam kepada 130 KK penerima, Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat. "Alhamdulillah hari ini kita telah menuntaskan kembali penyaluran BLT Dana Desa, yang mana ini untuk bulan keenam, semoga 130 KK penerima manfaat bantuan ini dapat menggunakan bantuan sesuai dengan kebutuhan,” tutup Kades Ismed Mulyadi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait