Desa Pukur Titik Nol

Rabu 02-12-2020,19:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Pukur, Kecamatan Air Napal Rabu (02/12/2020) mengelar titik nol tanda di mulainya pembangunan yang bersumber dari ADD/DD TA 2020 Tahap III.

Pengambilan titik nol ini dihadiri oleh Kades Pukur Nanungcik, Camat Air Napal Supandi, SH, didampingi oleh Kasi PMD, Bobby Ertanto, pendamping desa, BPD, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh adat beserta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Pukur Nanungcik, ada beberapa item pembangunan sarana dan prasarana yang akan di kerjakan Pemdes Pukur di TA 2020 Tahap III.

Namun Pemdes Pukur masih akan fokus pada pembangunan sarana prasarana umum. Berupa pembangunan jalan rabat beton 2 titik yang berlokasi di Kadun 1 kurang lebih sepanjang 120 Meter dan di Kadun 2 kurang lebih sepanjang 300 Meter. 2 titik Plat Dekker yang berlokasi di Kadun 1 dan 2, Drainase yang berlokasi di Kadun 2 kurang lebih sepanjang 200 Meter.

Kades Pukur Nanungcik mengatakan semoga semua pembangunan akan dikerjakan Pemdes Pukur di Tahap III ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan apapun. "Tahap III ini kita bangun rabat beton, plat deker dan drainase, semoga semuanya terlaksana dengan baik dan semoga desa kita makin maju untuk kedepannya," kata Kades Pukur Nanungcik. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait