Reses di Arma Jaya, Tantawi Dali Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Jumat 04-12-2020,19:02 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Meski ditengah kesibukan jelang Pilkada serentak serta ancaman Covid-19, namun wakil rakyat dari DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S. Sos, MM tetap secara konsisten melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Pada masa reses sidang III tahun 2020, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Bengkulu dan Ketua Bapilu NasDem ini melaksanakan penjaringan aspirasi masyarakat (Jaring Asmara) di beberapa titik dalam wilayah Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah. Titik pertemuan pertama reses Tantawi Dali tersebut dipusatkan di Aula Kantor Camat Arma Jaya BU.

Pantauan jurnalis, hadir dalam reses Tantawi yang juga merupakan Ketua FKKB Semaku Bengkulu Utara ini antara lain, Camat Arma Jaya Hartono beserta jajaran, Kades dan BPD se Kecamatan Arma Jaya serta tokoh masyarkat dalam wilayah ini.

Pada kesempatan tersebut Tantawi Dali yang akrab disapa Tawek ini mengatakan dirinya sudah dinobatkan sebagai sesepuh Kecamatan Arma Jaya akan selalu mengabdikan dirinya dan mewakafkan hidupnya untuk kemajuan daerah ini. Setiap masukan saran dan usulan yang disampaikan oleh peserta reses akan dicatat dan dokumentasikan guna ditindak lanjuti di kemudian hari. "Apabila usulan ini menjadi wilayah tanggung jawab Provinsi, maka saya akan berjuang semaksimal mungkin mewujudkannya, namun apabila menyangkut pembangunan yang menjadi tanggung jawab Pemkab BU maka akan saya sampaikan langsung pada pak Bupati Ir. Mian guna diperhatikan dan ditindak lanjuti,” singkat dia.

Tantawi juga berharap gelaran Pilkada 9 Desember 2020 ini lancar dan tidak ada halangan. "Kita berdo’a Pilkada lancar dan pak Mian kembali terpilih, saya dan kita semua yakin itu. Maka keberlanjutan pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan. Tantawi Dali mengajak warga untuk dengan gembira dan suka cita mendatangi TPS terdekat dan memberikan hak suara secara bertanggung jawab pada Pilkada serentak 9 Desember 2020," kata dia.

Camat Arma Jaya, Hartano mengapresiasi perhatian dan dukungan Tantawi Dali untuk kemajuan masyarakat dalam wilayah Kecamatan Arma Jaya. "Kami apresiasi setinggi-tingginya, kepada Bapak Tantawi Dali yang terus memberi dukungan dan perhatian untuk kemajuan masyarakat Bengkulu Utara khususnya Kecamatan Arma Jaya ini," singkat dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait