Sertijab, Jemi Sundaya Komitmen Majukan MAN 1 BU

Minggu 06-12-2020,18:36 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah dilantik bersama 18 Kepala Madrasah se Provinsi oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H. Zahdi Taher 30 November lalu di Bengkulu, MAN 1 BU menggelar serah terima jabatan (sertijab) antara Kepala MAN 1 BU sebelumnya Sopian Sopian,M.Pd kepada Kepala MAN 1 BU yang baru, Jemi Sundaya,S.Pd.M.Pd .

Pisah sambut ini dilaksanakan Sabtu (05/12) di Ruang Guru MAN 1 BU yang dihadiri Jajaran Guru, TU serta Kepala MAN sebelumnya Sopian Sopian,M.Pd serta Jemi Sundaya M.Pd dan Kepala Kemenag BU, Heriansyah.M.HI yang di Wakili Kasi Madrasah Drs.H.Tirta Winata.

Sopan Sopian dalam sambutannya mengucupkan terimakasih atas dukungan semua pihak saat dirinya menjalankan amanh sebagai Kepala MAN 1 selama ini. Dirinya siap mendukung kemajuan Madrasah ini dibawah kepemimpinan Jemi Sundaya.

Sementara Kasi Madrasah, Tirta Winata, mengajak seluruh jajaran MAN 1 BU untuk senantiasa mewujudkan kerjasama untuk kemujauan madrasah ini.

Kepala MAN 1 BU, Jemi Sundaya,S.Pd.M.Pd yang baru dilantik dalam sambutan perdananya menyampaikan kesiapannya untuk bersama dewan guru,TU serta semua elemen Kemenag dan juga Komite MAN 1 BU.

Mantan Kepala MTs N 1 BU mengharapkan adanya kerjasama dari semua pihak terutama bagi guru dan TU untuk saling bekerjasama dalam memajukan MAN 1 BU kedepannya.

Dikatakannya di MAN 1 BU ini sangat banyak senior bahkan pada tataran orang tuanya, tentu bimbingan dari mereka ini akan membawa manfaat bagi dirinya dalam mengemban amanah sebagai Kepala MAN 1 BU. "Ini adalah amanah bagi saya dan tanpa bantuan dan kerjasama dari kita semua, maka tidak mungkin MAN 1 BU ini akan lebih maju, untuk itu mari kita kompak dan saling bersinergi dalam memajukan madrasah yang kita cintai,” singkat Jemi Sundaya,M.Pd. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait