Air Padang Sukses Gelar Musrenbangdes 2022

Minggu 06-12-2020,18:39 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah rampung menggelar Musyawarah di tingkat Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Air Padang, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2022.

Acara tersebut dibuka oleh Camat Lais Suryansyah, S. Pd yang diwakili Kasi PMD-K Jhoni juga dihadiri jajaran Pemdes Air Padang, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan Perwakilan Masyarakat di Balai Desa setempat.

Kades Air Padang, Muksin mengajak warga menyampaikan usulan, masukan dan ide-ide pembangunan di desa ini harus mengacu dengan RPJMDes Air Padang. “Kita tentu banyak keinginan dan usulan pembangunan, namun lantaran angaran yang terbatas, tentu ada skala prioritas secara bertahap sesuai alokasi dana yang ada,” kata Muksin.

Sementara itu, Kasi PMD-K Jhoni mengatakan hasil dari Musrenbangdes ini nanti akan dibawa ke kecamatan pada saat Musrenbangcam. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Desa Air Padang ini untuk lebih maju lagi,” Kata dia. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait