Dilantik Camat Supandi, Jalaluddin Resmi Pjs Kades Tebing Kandang

Selasa 08-12-2020,19:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, AGA MAKMUR - Pada pelantikan Jalaluddin,S.Sos sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, dipimpin langsung oleh Camat Air Napal, Supandi. SH digelar di aula Kantor Desa Tebing Kandang. Acara tersebut di hadiri Babinsa, perangkat Desa Tebing Kandang, BPD Tebing Kandang dan undangan lainnya, Selasa (8/12/2020).

Acara tersebut, Pjs Kades Tebing Kandang, Jalaludin,S.Sos baru diangkat sumpah dan dilantik oleh Camat Air Napal, serta penanda tanganan.

Camat Air Napal, Supandi, SH dalam sambutanya, memberikan selamat kepada Jalaludin Pjs Kades Tebing Kandang untuk kesekian kalinya di percaya menjadi PJs.kades "Saya berharap dengan di lantiknya kembali menjadi PJS. Kades dapat mengemban amanah dan bisa membangun Desa Tebing Kandang lebih baik kedepannya," ujarnya.

Jalaluddin yang baru saja diambil sumpah jabatannya oleh Camat Supandi selaku Pjs Kades Tebing Kandang megatakan akan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Jalaluddin juga mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk kemajuan Desa Tebing Kandang kedepan. "Saya akan menjalankan tugas sesuai dengan perundangan yang berlaku, saya mengharapkan kerjasama dari Pemdes, BPD dan seluruh warga Desa Tebing Kandang untuk sama-sama bekerja demi kemajuan Desa Tebing Kandang kedepan,” kata Pjs Kades Jalaluddin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait