Dusun Raja Gelar Musrenbangdes 2022

Senin 14-12-2020,20:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melaksanakan musdus tingkat Dusun Pemerintah Desa dan BPD Dusun Raja melaksakan Musrenbangdes untuk tahun 2022. Senin (14/12/2020) kemarin.

Acara yang di hadiri oleh Kades Suroyo beserta jajaran dan ketua BPD Deri Hardianto serta anggotanya, Camat Lais Suryansyah,S.Pd yang di dampingi oleh kasi PMDK Joni, Pendamping desa kecamatan, pendamping lokal serta tokoh masyarakat acara tersebut di laksanakan di aula kantor desa setempat.

Ketua BPD Deri Hardianto dalam sambutannya mengatakan kepada warganya untuk menyampaikan usulan masukan yang tidak terkarper oleh Dana Desa melaikan untuk dana APBD BU/APBD Provinsi bahkan APBN untuk di tahun 2022 mendatang dan akan di perjuangkan di tingkat musrenbangcam tingkat kecamatan mendatang,”Musrenbangdes ini untuk menampung masukan, usulan dan ide apa saja yang diingkan oleh warga masyarakat untuk tahun 2022 yang nantinya akan kita perjuangakan di Musrenbangcam tingkat Kecamatan,” Ujar Deri Hardianto. Kades Suroyo menjelaskan bahwasanya dana APBDes terbatas maka kita mengusul kan di tingkat APBD BU, Provinsi dan APBN,” Usulan skala prioritas desa kita yakni pembangunan pemecah gelombang, Buka badan jalan, Pagar makam, alat penangkap ikan, kendaraan roda tiga, bibit sawit, “ujar kades Suroyo. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait