Monev Tahap 3 Desa Pasar Ipuh Tuntas, Sudah Sesuai Rencana

Selasa 15-12-2020,19:44 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  IPUH >>>  Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kecamatan Ipuh selesai melakukan pengecekan pembangunan sumur bor di Desa Pasar Ipuh Selasa,(15/12) kemarin. Dimana anggaran pembangunan sumur bor tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahap 3 Tahun Anggaran (TA) 2020. Berdasarkan hasil monitoring dari tim Monev dari Kecamatan kedua pembangunan tersebut sudah sesuai dengan perencanaan awal.

Camat Ipuh, Sepradanur, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk melihat hasil pekerjaan. Jika ada yang tidak sesuai dengan perencanaan awal, maka harus diperbaiki. Berdasarkan pengecekan tim semua pembangunan tidak ada masalah.

"Kita harap dengan adanya pembangunan sumur bor ini, masyarakat Desa Pasar Ipuh tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih," ucap Camat.

Sementara itu Kades Pasar Ipuh, Edi Harianto dalam sambutannya mengatakan, pembangunan sumur bor ini sesuai dengan kesepakatan Pemerintah Desa (Pemdes), BPD dan tokoh masyarakat dalam Musyawarah Desa (Musdes) beberapa waktu lalu. Selain dari pembangunan fisik, Pemdes Pasar Ipuh juga membagikan bibit unggul kepada masyarakat.

"Semua bibit sudah kita bagikan kepada masyarakat. Sekarang bangunan fisik juga sudah selesai, dan tinggal menjadwalkan serah terima dari Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) ke Pemdes, kemudian selanjutnya pembangunan tersebut diserahkan kepada masyarakat, dalam hal ini diwakili BPD. Mungkin dalam waktu dekat ini langsung serah terima," demikian Edi.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait