Ditusuk Anak Sendiri, AN MD di RSUD

Minggu 21-02-2021,19:59 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah lebih kurang hampir 2 minggu menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur usai di tusuk oleh anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan kejiwaan, AN warga Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara akhirnya menghembuskan napas terakhirnya alias meninggal dunia (MD) di RSUD Arga Makmur beberapa waktu lalu.

Sementara pelaku yang mengalami gangguan kejiwaan hanya dikurung di rumahnya dikarenakan keluarga keterbatasan biaya dan tidak memiliki BPJS untuk di rawat di RSJKO Bengkulu.

Kades Taba Tembilang melalui Kasi Kesejahteraan, Titin Heryani turut membenarkan adanya informasi tersebut dan mengatakan pelaku penusukan saat ini masih dikurung di rumahnya sendiri, meski sempat dirawat di RSJKO Bengkulu pelaku di bawa pulang disebabkan tidak memiliki biaya dan BPJS.

Titin Heryani juga menyebutkan Pihak Pemerintahan Desa saat itu telah melaporkan hal tersebut ke pihak Dinsos dan Dinas Kesehatan Bengkulu Utara agar dapat dibantu pengurusan BPJS pelaku, namun hingga saat ini BPJS tersebut tidak keluar dan dikhawatirkan jika tidak dirawat di RSJKO pelaku akan kembali kambuh dan mengkhawatirkan warga, "Kemarin sempat dibawa ke rumah sakit jiwa selama 3 hari dari tanggal 3 Februari sampai tanggal 6 Februari, karena keterbatasan biaya dan gak ada BPJS, jadi terpaksa pihak Keluarga membawa pulang dan untuk saat ini yang bersangkutan di kurung di dalam kamarnya. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait