Tahun 2021, 10 KPM Bakal Terima BLT DD Desa Teluk Ajang

Senin 22-02-2021,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Teluk Ajang Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dengan agenda pembahasan dan penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bakal menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk 12 bulan di tahun 2021 ini.

Musdessus yang digelar Pemdes dan BPD Teluk Ajang dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa bersama tokoh masyarakat Sadei teluk Ajang hadir dalam Musdessus yang dihelat di Kantor Desa ini. Musdessus ini menghasilkan 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ditetapkan sebagai bakal penerima BLT DD tahun 2021 ini.

Kepala Desa Teluk Ajang, Lihusdin mengatakan Musdessus ini dihelat agar penerima manfaat BLT DD ini memang layak dan tidak tumpang tindih dengan bantuan pemerintah lainnya.

”Musdessus ini dilakukan guna menjaring KPM BLT DD agar tidak tumpang tindih yang mana tahun ini KPM BLT DD jauh berbeda dari tahun sebelumnya, tahun 2020 kemarin KPM BLT DD Teluk Ajang sebanyak 110 KK, namun karena data BLT tahun kemarin telah mendapat BST Kemensos dan Bantuan Pemerintah lainnya, jadi tahun 2021 hanya 10 KPM” Ujar Lihusdin. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait