Talang Jarang Gelar Musdes LPPDes

Selasa 23-02-2021,21:06 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah menuntaskan semua item kegiatan yang ada dalam APBDes tahun 2020 lalu. BPD bersama-sama Pemdes Talang Jarang kecamatan Air Napal BU melaksanakan musyawarah Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban Pemerintah Desa (LPPDes) di Kantor Desa setempat. Selasa (23/02/2021).

Pantauan radarbengkuluonline.com, Musdes LPPDes ini dipimpin Ketua BPD dan dihadiri semua Anggota BPD. Kades Rodimansyah bersama jajaran Pemdes Talang Jarang, Tokoh masyarakat serta tuai-tuai Sadei hadiri hajatan tahunan ini.

Camat Air Napal Supandi, SH bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas  tampak antusias berikan pencerahan dalam acara tersebut.

Camat Supandi, SH dalam sambutannya mengajak jajaran Pemdes Talang Jarang untuk senantiasa menjalankan Roda Pemerintah dengan sebaik-baiknya dan tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan pada semua warga.

Terkait pelaksanaan APBDes yang secara rutin dijalankan, dia menghimbau untuk senantiasa mengacu pada aturan dan regulasi yang ada dan mengacu pada prioritas hasil musyawarah bersama BPD serta tokoh masyarakat.

Kades Talang Jarang, Rodimansyah mengharapkan dengan adanya Musdes LPPDes ini dan realisasi APBDes tahun 2020 lalu telah diserahkan ke BPD dan diserahkan ke penerima manfaat maka diharapkan agar semua item pembangunan dapat dijaga dan dirawat dengan baik untuk penggunaan jangka panjang.

"Musdes LPPDes ini dihelat guna mempertanggung jawabkan semua item yang masuk dalam APBDes tahun 2020 lau, saya harapkan semua pembangunan tahun 2020 lalu dapat dijaga dan dirawat dengan baik untuk penggunaan jangka panjang,” Jelas Kades Rodimansyah. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait