Mengejutkan, Besok Rohidin-Rosjonsyah Dilantik Presiden Jokowi

Rabu 24-02-2021,13:25 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  BENGKULU >>> Kalau sebelumnya diperkirakan paling lambat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu terpilih Rohidin-Rosjonsyah (R2) awal Maret 2021, namun kabar mengejutkan tiba-tiba datang, dimana setelah pada Hari Selasa dilakukan paripurna pengumuman Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih oleh DPRD Provinsi, dua hari berselang langsung dijadwalkan pelantikan.

"Ya memang benar, info A 1, Besok (Kamis-red) tanggal 25 Februari Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih pak Rohidin dan Rosjonsyah akan dilantik pukul 10.00 WIB di Istana Negara oleh Presiden Jokowi," ungkap Ketua Bidang Infokom DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho M.Si saat dihubungi radarbengkuluonline.com, siang Rabu (24/2).

Dijelaskan oleh Kaka Jodho, sore ini (Rabu-red) Rohidin Mersyah beserta istri akan berangkat ke Jakarta. "Sore ini Pak Rohidin berangkat ke Jakarta. Karena besok pagi akan dilantik Presiden. Dan kami seluruh tim pemenangan R2 tetap di Bengkulu menyaksikan proses pelantikan di daerah. Sejauh ini, siapa saja yang akan berangkat menghadiri pelantikan kita masih menunggu konfirmasi. Karena ditengah pandemi ini, kita masih diberlakukan Prokes Covid-19," pungkas Kaka Jodho. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait