Jaga Jarak Terus, Korem 041/Gamas Gelar Syukuran HUT ke-75

Rabu 24-02-2021,13:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Wisuda Purnawira Tahun 2021

RBO >>> BENGKULU >>>  Dalam rangka diperingatinya HUT ke - 75 Korem 041/Gamas serta wisuda purnawira tahun 2021, jajaran keluarga besar Korem 041/Gamas melaksanakan kegiatan syukuran di Balai Prajurit Bengkulu. Dalam sambutannya setelah memberikan piagam kepada sejumlah prajurit berprestasi dan mewisuda anggotanya, Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil mengucap puji syukur dan selamat ulang tahun kepada seluruh prajurit serta PNS Korem 041/Gamas.

"Jadikan ulang tahun kali ini sebagai momentum evaluasi menjadi lebih baik. Hari ini kita syukuran secara sederhana sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berdoa semoga kedepan mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," ungkap Danrem dalam sambutannya tadi pagi, Rabu (24/2).

Selanjutnya, Danrem menerangkan bahwa  wilayah tugas Korem 041/Gamas sangat luas. Sebab itu, seluruh prajurit dan ASN dituntut peka atas setiap ancaman. Setiap prajurit dan ASN wajib menerapkan nilai-nilai secara profesional. "Hari ini juga kita melaksanakan wisuda purnawira sebagai wujud penghargaan, saya ucapkan selamat dan terima kasih pada wisudawan yang telah mengakhiri masa tugasnya. Seorang prajurit boleh pensiun. tapi pengabdian akan terus, berlanjut," kata Danrem.

Terakhir sebelum menutup sambutannya Brigjen TNI Yanuar Adil kembali mengingatkan bahwa penyebaran wabah pandemi virus covid-19 masih belum bisa dihentikan. Sebab itu Danrem mengingatkan terus jaga jarak. "Terapkan tiga M, Menjaga jarak, Menggunakan masker dan Mencuci tangan. Kemudian mari kita dukung upaya pemerintah dalam upaya pemberian vaksin kepada masyarakat. Terakhir, saya mengucapkan Dirgahayu Korem 041/Gamas," pungkas Danrem. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait