Pelantikan Erwin Virtual di Gedung Daerah

Rabu 24-02-2021,20:52 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sesuai jadual, Bupati dan wakil bupati Seluma terpilih Erwin Oktavian SE - Drs Gustianto periode 2021-2024 akan dilantik secara virtual oleh Kemendagri. Pelantikan dipusatkan di gedung daerah Serasan Seijoan Seluma pada Jumat (26/2). "Dijadualkan virtual di gedung daerah Serasan Seijoan," kata Kabag Tapem, Dadang Kosasi belum lama ini.

Kepastian itu setelah pihaknya telah menggelar rapat bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu belum lama ini. "Rapat teknis terkait persiapan pelantikan," singkatnya.

Pada pelantikan bupati dan wakil bupati nantinya, akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tamu undangan yang hadir terbatas, bupati dan wakil bupati bersama keluarga,timses, pendukung, kepala OPD dan unsur Muspida. Sementara itu, terkait rencana pelantikan itu, bupati terpilih Erwin Oktavian SE mengaku tidak ada persiapan khusus. "Tidak ada persiapan khusus, teknisnya secara virtual," sampai Erwin.

Dibagian lain, sejumlah pihak terkait telah mempersiapkan dan menyambut bupati baru. Hal ini ditandai dengan kesiapan bagian umum pemkab Seluma dengan memasang tenda dan kursi. Di sejumlah lingkungan OPD, juga mempersiapkan dengan membersihkan kantor dan lingkungan. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait