Cegah Covid-19, PDIP Bengkulu Gowes Serentak di Pantai Panjang

Minggu 28-02-2021,11:08 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

Elva Hartati : Harapan Kita Rutin Olahraga Bersepeda

RBO >>>  BENGKULU >>>  Masih dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke - 48 tahun 2021 ini, segenap jajaran pengurus DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Anggota Fraksi DPRD Provinsi serta diikuti DPC PDIP Kota Bengkulu, Lebong dan Kepahiang melaksanakan kegiatan gowes sepeda pagi serentak di kawasan wisata Pantai Panjang hingga Pantai Pasir Putih tadi pagi. "Hari ini, kita masih dari lanjutan memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke 48. Kami melaksanakan gowes sepeda serentak seluruh pengurus DPD, anggota fraksi PDIP Provinsi serta beberapa DPC mengikuti bersepeda pagi. Dimana kegiatan ini juga dilakukan serentak se Indonesia oleh keluarga besar PDIP, dalam rangka meningkatkan imun tubuh guna mencegah dan menangkal dari terpapar virus Covid-19," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM, pagi Minggu (28/2).

Dijelaskan Elva, dengan berolahraga bersepeda pagi, maka akan sangat baik bagi kesehatan serta menjaga metabolisme tubuh agar terus sehat. Harapan kita dengan semakin maraknya masyarakat yang olahraga bersepeda hendaknya pemerintah bisa menyiapkan track atau jalur khusus sepeda di Bengkulu," pungkas Elva.

Ditambahkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (Deperda) PDIP Provinsi Bengkulu, H. Dadang Mishal SH, MM, kegiatan sepeda pagi ini juga dalam rangka upaya PDIP untuk menggalakkan kembali olahraga gowes tersebut.

"Ini salah satu upaya kita untuk menggalakkan kembali gemar bersepeda," tambah Dadang.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi S.IP, MM  mengatakan, olahraga bersepeda sangat baik untuk kesehatan jantung dan memperlancar peredaran darah. "Bersepeda secara rutin bagus untuk kesehatan jantung kita. Saya dari subuh tadi berangkat dari Kepahiang menuju Pantai Panjang guna mengikuti kegiatan gowes serentak di Kota Bengkulu," tambahnya. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait