Warung Bakso Ludes Terbakar

Jumat 05-03-2021,20:22 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO,ARGA MAKMUR - Warga Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun BU kemarin (05/03) dihebohkan atas terjadinya kebakaran salah satu warung Bakso dan sekaligus rumah huni milik Lusianti (42) warga Desa Giri Kencana yang berlokasi di depan SPBU Ketahun.

Kejadian yang berlangsung pagi hari sekitar pukul 07:15 wib itu langsung ditangani unit pemadam kebakaran (Damkar) kecamatan ketahun, dibantu anggota koramil dan Polsek ketahun yang berhasil menjinakan si jago merah sekitar setengah jam berselang.

Menurut data yang dihimpun jurnalis di lapangan,kronologi kejadian berawal Pada pagi Jumat (05/03) sekira pukul 07.15 wib yang dimana Irma 23 (salah seorang saksi kejadian) sedang memasak di dapur untuk mempersiapkan jualan bakso. Kemudian tak berselang lama Irma melihat api yang sudah menyala besar dari bagian ruang karaoke,dengan cepat api membesar dan menyambar dinding kayu ruangan tersebut. Melihat hal itu Irma pun berlari keluar meminta bantuan warga sekitar.

Saat dikonfirmasi Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik melalui Kapolsek Ketahun Iptu. Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Beliau mengatakan dalam kejadian kebakaran itu tak menimbulkan korban jiwa,namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. "Ya,telah terjadi kebakaran warung bakso dan sekaligus rumah tinggal di di depan SPBU desa Giri Kencana. Dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa,namun kerugian diperkirakan 100.000.000 rupiah". Kata Kapolsek. Terpisah,Kepala desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Wahyudi juga mengatakan hal senada. Beliau yang dikonfirmasi sela membantu korban kebakaran menyampaikan dugaan sementara kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik."Benar telah terjadi kebakaran pagi tadi (05/03) jam 07:15. Dugaan sementara kebakaran akibat konsleting arus pendek listrik," singkat Kades. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait