Sefty Ingin Tingkatkan Profesionalitas Taekwondo

Minggu 07-03-2021,20:37 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO <<< BENGKULU  <<<  Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Provinsi Bengkulu berganti. Ketua sebelumnya, Sefty Yuslinah S.Sos, M.AP kembali terpilih sebagai ketua untuk periode 2021-2025 dalam pemilihan yang digelar pada Sabtu (5/3). Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu itu terpilih setelah mendapat 6 dukungan suara. Ia mengungguli Zainal yang hanya mendapatkan 4 suara dukungan.

"Alhamdulillah saya berterima kasih kepada seluruh pengurus provinsi Taekwondo Bengkulu. Kedepan kita akan berupaya meningkatkan profesionalitas pelatih, wasit maupun atlet taekwondo Provinsi Bengkulu" ungkap Sefty Yuslinah saat dihubungi radarbengkuluonline.com Minggu (6/3).

Sefty mengatakan, dalam kepemimpinan selanjutnya, dirinya berusaha untuk melaksanakan program sesuai visi dan misi Taekwondo Indonesia. Kemudian menciptakan solidaritas organisasi yang profesional dan kredibel hingga tercapainya prestasi yang mempunyai daya saing, baik di nasional maupun internasional."Kita akan menciptakan soliditas organisasi secara profesional bagi pelatih, wasit dan Atlet untuk mendapatkan prestasi baik ditingkat nasional bahkan internasional," harapnya.

Ia menambahkan, dengan kepemimpinannya dapat membawa organisasi lebih maju dan baik di periode mendatang, sehingga harapan prestasi dapat memenuhi target. “Target kita tentu mendapatkan prestasi terbaik disetiap level maupun kancah kompetisi olahraga taekwondo yang diikuti,” pungkas istri dari Ustadz Dr H. Dani Hamdani M.Pd tersebut. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait