Siap-Siap, Vaksin Gelombang Kedua Dimulai

Minggu 07-03-2021,21:20 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah sukses melakukan vaksinasi pada gelombang pertama bulan Februari lalu, Pemkab Bengkulu Utara  juga akan melakukan vaksinasi gelombang kedua pada 8 hingga 10 Maret 2021 ini. Vaksinasi yang hanya dialokasikan untuk 1.418 penerima ini juga memprioritaskan para pekerja pelayan publik seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, Guru hingga wartawan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.

Dalam proses vaksinasi kedepannya nanti, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian telah mengintruksikan bawahannya mulai dari Kepala Dinas Kesehatan hingga Kepala Puskesmas untuk menjemput anggaran bantuan sarana prasarana ke pusat agar prasarana yang baru nantinya dapat  digunakan demi keselamatan dan kenyamanan warga saat akan divaksin.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyebutkan dalam vaksinasi tahap kedua ini akan ada 6 pelayanan kesehatan yang akan digunakan diantaranya Klinik Polres, Posko, RS Hana Charitas, RSUD Argamakmur, PKM Air Lais dan PKM Sebelat. "Semoga vaksinasi tahap kedua ini lancar sesuai harapan, ada 6 pelayanan kesehatan yang akan digunakan dalam vaksinasi tahap kedua ini diantaranya Klinik Polres, Posko, RS Hana Charitas, RSUD Argamakmur, PKM Air Lais dan PKM Sebelat," singkat Mian. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait