PKB  Bakal Gelar Musda Serentak

Selasa 09-03-2021,21:11 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR  -Ini dia perkembangan terbaru dari Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB di Bengkulu.  Setelah sukses dalam Suksesi di Tingkat Pengurus Wilayah Provinsi Bengkulu,DPC PKB se Provinsi Bengkulu bakal menggelar Musyawarah Daerah dengan agenda pemilihan Pengurus pada tingkat Kabupaten dan Kota secara serentak se Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu H.Zainal,S.Sos didampingi Sekretaris Wilayah Suimi Fales,SH.MH  saat membuka Pra Musda di DPC PKB Bengkulu utara senen kemarin (8/3). Menurut Zainal yang juga Anggota DPRD Provinsi Dapil Kepahiang ini, saat ini sedang di finalkan persiapannya oleh Tim DPW PKB Provinsi Bengkulu.Dikatakannya direncanakan Musda Serentak PKB ini direncanakan dipusat di Tempat yang netral yakni di Kota Bengkulu,sehingga semua peserta dari Kabupaten  akan datang dengan jarak yang relatife terjangkau. Yang penting nanti setiap pemegang hak suara sesuai AD/ART  akan tetap terakomodir dan wajib hadir dalam setiap Musda tiap Kabupaten dari 9 Kabupaten dan Kota.

Saat ini kami menuntaskan Road Show ke Seluruh Kabupaten dan Kota  dalam Rapat Pra Musda di masing-masing daerah dan In Shaa Allah dari Utara dan Lebong agenda Pamungkas kita,tutur Zainal. Saya harap dalam penyusunan Pengurus DPC nanti agar lebih banyak memasukkan nama-nama potensial untuk membesarkan Partai dan carilah yang serius untuk bekerja membesarkan Partai yang pada akhirnya akan meningkatkan elektabilitas Partai dan perolehan suara di DPRD masing-masing. Kita rencananya akan menentukan komposisi Caleg lebih awal,sehingga para Bakal Caleg ini lebih panjang waktu untuk bersosialisasi pada masyarakat di Dapil mereka.

Sekretaris DPW PKB Suimi Fales,SH.MH dalam pencerahan nya mengajak Kader PKB di Daerah untuk terus membangun sinergisitas pada warga sekitarnya dan terus membangun Komunikasi dengan NU sebagai ibu Kandung yang melahirkan PKB.Politisi PKB Tulen yang semasa kecilnya merupakan Penjual Kantong Asoy keliling di Pasar Minggu ini,mengajak Kader PKB di BU untuk terus membangun silaturahmi tiada henti pada warga dan terus bangun jaringan. Bagaimana mau terpilih, kalau kita malas bergaul dengan masyarakat, datang saat akan Pemilu saja,pungkas Wan Sui(bri)

Tags :
Kategori :

Terkait