Ikhlas Beramal, Satgas TMMD dan Warga Pasang Keramik Teras masjid

Jumat 12-03-2021,20:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Di hari ke sepuluh pada Jumat (12/4) pengerjaan rehab Masjid Nurul Huda yang dikerjakan bersama antara tim satgas TMMD Terpadu Ke 110 Kodim 0425/Seluma bersama warga Desa Air Kemuning sudah mencapai tahap pemasangan keramik di teras masjid. Pengerjaan rehab masjid salah satu kegiatan program TMMD terpadu secara fisik, kini rehab masjid sudah mencapai 82 persen hasil yang memuaskan, walaupun pengerjaan kurang sedikit lagi masyarakat pun masih bersemangat untuk membantu tim satgas.

" Pemasangan keramik tinggal bagian teras masjid" sampai Komandan Kelompok Pembangunan Masjid Nurul Huda, Sertu Bujang Suryadi, Jumat (12/3)

Anggota satgas TMMD dan warga dengan penuh semangat dan ikhlas beramal setiap hari tanpa lelah mengerjakan hingga tuntas perehaban masjid.

"Jadikan hal ini kesempatan sebagai ladang amal" singkatnya.

Dengan adanya perubahan yang sangat signifikan pada bangunan Masjid diharapkan dapat membuat masyarakat sekitar yang melaksanakan kegiatan sholat berjamaah menjadi lebih bersemangat dari pada awalnya yang hanya berupa bangunan beralaskan lantai biasa.

“Terimaksih pak tentara yang sudah peduli dengan masyarakat desa, kini kami dapat beribadah lebih khusyuk dan semoga apa yang dilakukan di desa kami menjadi amal ibadah yang barokah” Ujar Arif Gunawan pengurus pembangunan masjid. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait