Dukung Program Bupati, Bank Bengkulu Salurkan Bantuan 5 Unit Mesin Rumput

Minggu 14-03-2021,20:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sebagai bentuk dukungan terhadap program Bupati dan Wakil Bupati Erwin Oktavian SE- Drs. Gustianto menuju kabupaten "alap", terutama dengan Seluma bersih dan rapi, Bank Bengkulu Cabang Tais, Jumat (12/3) menyerahkan bantuan 5 unit mesin rumput.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, Yulizar yang diterima oleh Wabup, Drs. Gustianto disaksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hadi Susanto SE di Kantor Dinas Lingkungan Hidup."Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Bank Bengkulu terhadap program bupati dan wakil bupati untuk Seluma bersih,indah dan rapi," sampai Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, Yulizar, Jumat (12/3).

Sementara itu, Wabup Seluma, Drs. Gustianto menyampaikan melalui bantuan tersebut diharapkan kinerja Dinas Lingkungan Hidup makin optimal dalam menjaga kebersihan dan keindahan taman, kompleks perkantoran rumah dinas dan lingkungan di kawasan jalur dua.

"Terima kasih atas bantuannya, semoga hal ini dapat bermanfaat dan digunakan seoptimal mungkin dalam menjaga kebersihan dan keindahan," kata Wabup.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Hadi Susanto SE kepada pihak Bank Bengkulu dan wabup Seluma serta pihak terkait lainnya. "Terima kasih kami sampaikan kepada Bank Bengkulu, begitu juga pak wabup yang menerima langsung bantuan ini. Mesin rumput ini sangat kami butuhkan, karena jumlah yang ada juga masih terbatas," sampainya. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait