Pemdes Sungai Ipuh Serahkan Aset Bangunan ke Masyarakat

Selasa 16-03-2021,19:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>>  SELAGAN RAYA >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Ipuh, Kecamatan Selagan Raya berhasil menuntaskan 3 item pembangunan fisik Tahun Anggaran (TA) 2020. Pembangunan tersebut dinyatakan selesai 100 persen. Ini ditandai dengan kegiatan rapat serah terima yang digelar Pemdes Sungai Ipuh pada Selasa,(16/3) kemarin.

Adapun aset pembangunan yang diserahkan ke masyarakat yaitu, scrab jalan dan potong tebing di Dusun III, pembangunan rabat beton jalan Pasar Desa di Dusun II, dan pembangunan rabat beton samping Kantor Camat di Dusun I.

Masing-masing pekerjaan tersebut sudah dikerjakan sepenuhnya oleh Pemdes. Dan sesuai dengan peraturan dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) TA 2020. Pembangunan tersebut sudah dicek dan diperiksa kebenarannya oleh masyarakat. Berdasarkan hasil pengecekan, semua pembangunan sesuai dengan perencanaan awal. Sehingga bangunan tersebut diterima oleh Pemdes dari TPK. Dan langsung diserahkan ke masyarakat. Dalam hal ini diwakili oleh BPD.

"Kita berharap semua pembangunan fisik yang sudah kita kerjakan tahun 2020 bisa bermanfaat untuk semua masyarakat Desa Sungai Ipuh dan sekitarnya," demikian imbuh Kades Sungai Ipuh, Burzan saat dihubungi radarbengkulupnline.com tadi siang.(ide)

Tags :
Kategori :

Terkait