Tiga Nelayan Ditemukan Selamat

Rabu 17-03-2021,21:42 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO,SELUMA -  Alhamdulillah, Setelah sempat dikabarkan hilang, tiga orang nelayan asal Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat. Ketiganya adalah Feri (25) Dani (27) dan Medi (26) ditemukan oleh tim gabungan bersama warga pada Selasa malam (16/3) sekitar pukul 22.30 WIB di pinggir dermaga muara pasar Seluma.

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP. Swittanto Prasetyo, S. Ik melalui Kapolsek Seluma AKP. Agus Norman SH, MH mengatakan jika sebelumnya ketiganya pergi melaut sejak Senin (15/3) dan seharusnya sudah pulang Selasa (16/03). Namun hingga malam hari ketiganya tak kunjung pulang dan hilang kontak.“Alhamdulillah ketiga nelayan ditemukan selamat," sampai Kapolsek Seluma AKP Agus Norman, Rabu (17/3).

Informasi menyebutkan, sebelumnya ketiga nelayan sempat terombang ambing di lautan akibat cuaca buruk yang mengakibatkan bahan bakar habis." Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarga masing-masing," sampai Kapolsek.

Sementara itu, kepulangan ketiga nelayan dengan selamat disambut tangis haru bercampur sedih masing-masing keluarga dan warga sekitar yang sempat cemas akan kondisi mereka. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait