Desa Pal 30 Lakukan Monev dan Sertifikasi

Selasa 23-03-2021,20:45 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) Pal 30, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) telah usai merampungkan semua pekerjaan fisik non-fisik maupun administrasi.

Untuk realisasi tahap l, ll dan tahap lll di setiap kegiatan bertahap fisik tersebut ialah Pembangunan Jalan rabat beton tiga titik dan pembangunan Gorong-gorong dua titik.

Setelah itu, Pemdes Pal 30, jajarannya melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) realisasi pembangunan tahun 2020.

Acara tersebut dihadiri Kades Budiman, Camat Lais, Suryansyah,S.Pd, pendamping teknis desa, PLD, TPK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa. Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada.

Guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya di APBDes 2021 untuk pelayanan dan kemajuan Desa Pal 30.

Kades Budiman mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan Evaluasi (monev) per tahap ini sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya, juga sudah selesai dilaksanakan dan segera diserahkan kepada warga pembangunan di tahun 2020 pertahap ini secepatnya.

“Saya mengajak masyarakat Pal 30 agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan dengan baik. Selain itu, saya juga berharap masyarakat dapat bekerja sama saling menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun di tahun 2020 tersebut untuk kemajuan bersama,” singkat Budiman. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait