68 KPM Terima BLT DD Desa Tanah Tinggi

Minggu 28-03-2021,20:31 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah melakukan pendataan terhadap warganya, akhirnya BPD dan Pemdes Tanah Tinggi lewat Musdes Khusus menetapkan sebanyak 68 Kepala Keluarga Penerima Manfaat untuk menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD). Untuk 12 Bulan tahun 2021 ini.

Kades Tanah Tinggi Karjan di ruang kerjanya kemarin, mengatakan untuk penerima BLT Tahun ini, sudah melalui pendataan dan diketahui BPD ada sebanyak 68 KPM yang dijadwalkan bakal menerima BLT dari Dana Desa Tanah Tinggi. Selama 12 bulan tahun ini.

Tentunya dari jumlah itu diluar data warga kita yang menerima bantuan pemerintah yang lainnya. Karjan mengharap warga Penerima BLT maupun penerima bantuan pemerintah lainnya untuk dapat menggunnakan BLT ini dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Disamping untuk BLT DD ,DD Desa TanahTinggi tahun 2021 juga untuk membangun Sarana Prasarana Desa ,serta untuk Pemberdayaan Masyakat Desa. "Kita masih fokus dengan upaya serius dalam menangani dampak Covid 19 di Desa Kita, BLT DD, Pembagian Masker, Hand sanitizer serta Pembetukan Covid 19 di desa. Namun pembangunan dan jalannya pemerintahan desa yang selalu melayani juga jadi focus utama kita," jelas Karjan. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait