Desa Lubuk Mindai Titik Nol dan Penyaluran BLT DD

Senin 29-03-2021,21:13 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah merampungkan kegiatan APBDes TA 2020 lalu, Desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun, kemarin (26/03/2021) kembali memulai kegiatan TA 2021 dengan ditandai titik nol pembangunan dan penyaluran BLT DD.

Kegiatan yang dihadiri camat ketahun Kadino, S. Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD dan Pemerintahan Desa tersebut berjalan baik dan lancar. Ada sebanyak 20 KPM yang mendapat BLT DD, Jumlah tersebut bertambah dari tahun sebelum nya yang hanya sebanyak 18 KPM.

Kepala Desa Lubuk Mindai Mustika menyampai kan agenda kegiatan pada hari tersebut. Yakni penyaluran BLT DD kepada 20 KPM dan titik nol pembangunan pengoralan jalan usaha tani (JUT) dengan panjang 100 M. "Kita melaksanakan dua kegiatan sekaligus pada hari ini (26/3). Yakni penyaluran BLT DD dan titik nol pengoralan jalan usaha tani (JUT)". Sampai Kades.

Lanjut kades pun berharap 20 KPM yang menerima BLT DD dapat terbantu,dan diminta bijak dalam penggunaan bantuan tersebut,agar bisa bermanfaat membantu perekonomian di masa pandemic covid19. "Saya berharap para KPM BLT DD bisa sedikit terbantu dengan program BLT DD ini. Bijaklah dengan penggunaan bantuan itu,agar bisa membantu kebutuhan sehari hari. Bukan itu saja,kegiatan pembangunan yang akan kita mulai diharapkan juga bisa berjalan baik,sesuai aturan,dan tak mendapat kendala nanti nya". Harap Kades.

Camat Ketahun Kadino, S. Sos tak bosan bosan kembali menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti prokes. Pasal nya, teranyar penulan virus Covid-19 kembali didapat di wilayah Kecamatan Ketahun. "Kembali saya sampaikan agar kita semua selalu terapkan prokes. Mengingat penularan Covid-19 di lingkungan karyawan PT Pamor Ganda sempat menghebohkan kita,". singkat Camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait