Pukur Tetapkan 30 KPM BLT DD 2021

Selasa 30-03-2021,18:38 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Pukur Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara telah melaksanakan Musyawarah Desa Khusus Penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021.

Musdessus yang dihelat oleh Pemdes Pukur beberapa waktu lalu menghasilkan kesepakatan sebanyak 30 KPM Bakal menikmati BLT DD tahun 2021 ini.

Kades Pukur Nanungcik menyebutkan bahwa sesuai data yang telah dimiliki oleh Pemerintah Desa Selubuk terdapat 30 KK yang telah ditetapkan sebagai calon penerima manfaat BLT DD. “BLT-DD ini sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kebijakan-kebijakan yang diberikan dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19, dan Alhamdulillah kita Pemdes Pukur bersama BPD telah melakukan Musdessus Penetapan calon penerima BLT DD tahun 2021 sebanyak 30 KPM, yang mana tahun 2021 ini meningkat dari tahun 2020 lalu sebanyak 14 KPM, " kata Kades Nanungcik.

Sementara itu Camat Supandi, SH menjelaskan, BLT DD ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19),“BLT diberikan kepada masyarakat supaya tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak Covid-19 maka diwajibkan melakukan Musdessus,″ jelas Supandi. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait