Listrik Kerap Padam, Massa Datangi Pos PLN

Senin 05-04-2021,20:58 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, SELUMA - Sejumlah massa, pada Minggu  (4/4) malam mendatangi pos Pengaduan PLN di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo. Kedatangan warga lantaran kecewa sejak tiga hari terakhir listrik kerap padam.

Untuk mengantisipasi adanya aksi massa seperti pada beberapa tahun lalu, personel Polsek Talo pun langsung siaga di lokasi. Amarah warga yang kecewa pun akhirnya mereda setelah diberikan penjelasan mengenai alasan pemadaman listrik. "Di tempat kami listrik kerap padam. Menyala tidak lama dan tidak normal," sampai Mildan (48) warga Desa Nanti Agung, Kecamatan Ilir Talo, kemarin.

Sementara itu, Manager ULP PLN Tais Redho Hernawan menyampaikan permohonan maaf dan kerjasamanya, karena sampai saat ini petugas di lapangan masih melakukan penelusuran jaringan yang terganggu akibat badai dan cuaca ekstrem beberapa hari terakhir. "Kami menyampaikan permohonan maaf atas gangguan pelayanan dan ketidak nyamanan ini, akibat cuaca ekstrem beberapa hari terakhir, " kata Redho Hernawan.

Tak hanya menyebabkan jaringan listrik terganggu, cuaca ekstrem disertai badai juga menyebabkan salah satu rumah warga di Desa Kunduran, Kecamatan Seluma Timur ambruk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (0ne)

Tags :
Kategori :

Terkait