Desa Pondok Bakil Titik Nol Rabat Beton

Jumat 09-04-2021,20:51 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO,ARGA MAKMUR - Setelah sukses merealisasi penyaluran BLT DD bulan pertama, kemarin (8/4), Pemerintahan Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai memulai kegiatan pembangunan. Dengan ditandai titik nol pembangunan rabat beton sepanjang 337 M.

Kegiatan yang dihadiri Camat Ulok Kupai, Abdul Sadat, Kapolsek Napal Putih, Ipda Andra OA,Danramil, pendamping desa dan beserta tokoh masyarakat berjalan lancar. Kepala Desa Pondok Bakil ,Yusmanilu menyampaikan beberapa item kegiatan TA2020 yang sukses dijalankan pemerintahan desa bersama TPK.

Tentu hal tersebut tak terlepas dari peran perangkat desa yang bekerja keras dalam melaksanakan tupoksi nya. "Kegiatan TA2020 yang bersumber dari dana desa, Alhamdulilah telah kami rampungkan. Semua itu tak terlepas dari peran perangkat desa yang bekerja keras dalam bidang masing - masing," kata Kades.

Kades menjelaskan, desa nya dalam masa pandemi covid19 ini minim pembangunan. Itu dikarenakan dana desa tersebut banyak digunakan untuk BLT DD. Tentu masyarakat diminta mengerti dengan hal tersebut. "Dalam dua tahun ini, kita minim pembangunan, mohon dimaklumi, itu dikarenakan dana kita dibagi dengan BLT DD dan penanggulangan covid19," Jelas Kades.

Terpisah Camat Ulok Kupai ,Abdul Sahdat meminta TPK dan pemerintahan desa dapat melaksanak kegiatan sesuai dengan arahan dan aturan yang ada." Mohon semua kegiatan dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan. Bukan hanya fisik, administrasi juga dilengkapi,". singkat Camat. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait